Analisa Saham PGAS Secara Teknikal Terbaru

Bagi anda yang mencari tahu analisa saham pgas terbaru, berikut ini adalah analisa teknikal dari saham PGAS terbaru terhitung pada tanggal 11 Mei 2018. Dengan mengetahui analisa berikut ini maka anda akan lebih mnegetahui secara detail bagaimana kondisi saham dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk atau PGAS.

Mengetahui secara lebih detail harga bitcoin hari ini dari berbagai perusahaan tentu saja memberikan keuntungan untuk anda. Dimana anda bisa dengan lebih selektif memilih dan menentukan sekuritas yang akan menjadi tempat bagi anda untuk berinvestasi. Selain itu anda juga bisa menilai kredibilitas dari sekuritas tersebut. Salah satu yang pastinya perlu anda perhitungkan adalah PT Perusahaan Gas Negara Tbk. Sehingga berikut ini akan disajikan analisa teknikal saham dari PGAS yang terupdate.

Sejak awal tahun 2018, PT Perusahaan Gas Negara Tbk ini melakukan prediksi akan terjadinya peningkatan menuju level Ep 3.110 beriringan dengan rencana akan dilakukannya akuisisi terdapat PT Pertamina Gas yang dilakukan melalui skema Holding BUMN Energi. Dimana pada awal bulan tepatnya pada tanggal 23 Januari 2018 tercatat bahwa saham PGAS mengalami peningkatan hingga 220 menjadi Rp 2.690 atau sekitar 8.91 persen. Dari hasil analisis yang dilakukan, kenaikan yang begitu pesat ini terjadi karena wacara Holding BUMN yang semakin menemukan titik temu yang jelas. Sehingga sentimen ini menyebabkan perdagangan bursa semakin meningkat. Akan tetapi jika dilihat dari hasil perbandingan hari ini pada tanggal 17 Mei 2018, mampu dilihat bahwa saham PGAS mengalami menurunan dengan harga yang dibuka mulai pada nominal 1.940 dengan rasio P/E diketahui ialah mencapai 26.13 dari informasi terbaru. Tentu saja ini menjadi hal yang perlu anda ketahui bahwa harga saham PGAS pada hari ini mengalami penurunan hingga poin 20 atau pada level 1.04 persen dengan Rp 1.905 yang merupakan nominal terendah. Maka tentu saja pergerakan harga saham dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk yang mengalami pergerakan seperti ini patut untuk menjadi bahan pertimbangan selanjutnya. Sehingga Anda bisa melakukan keputusan secara lebih tepat akan keputusan investasi yang anda lakukan.